oleh

Anggota DPRD Jabar Masih Kerjakan PR di Akhir Jabatan

BANDUNG, Dialograkyat–Akhiri masa jabatan anggota DPRD Jawa Barat periode 2014-2019, masih memiliki beberapa Pekerjaan Rumah (PR) yang belum diselesaikan, padahal kurang dari sebulan lagi anggota mereka akan melepaskan jabatannya.

“Masih ada Pansus yang harus di bahas, masih ada Pansus di Bagian Anggaran (Banggar) yang harus di selesaikan, masih ada tugas yang harus di selesaikan di masa akhir Jabatan,” ucap Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, Selasa (23/07).

Kendati demikian Ineu mengatakan jika pihaknya, sudah melaksanakan rapat pimpinan (Rapim) dengan pimpinan DPRD Jabar terkait masa akhir Jabatan tersebut dan sudah melakukan berkoordinasi dengan pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Jabar agar terus membantu melancarkan semua agenda yang belum terselesaikan.

“Kami tadi kordinasikan dengan pimpinan AKD supaya apa yang sudah dilakukan bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga pada tanggal 31 Agustus semua tugas bisa selesai,” ujarnya.

Diketahui masa akhir jabatan DPRD periode 2014-2019 akan berakhir pada 1 September.

“Tinggal dilantik, tinggal datang, karena masa jabatan kami tanggal 1 september jatuhnya hari minggu, sehingga katanya sudah ada izin dari kemendagri pelaksanaan pelantikan untuk anggota dprd periode 2019 2024 aan dilaksanakan hari senin tanggal 2 september 2019,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed