oleh

HUT RI Ke-74, Pemkab PALI Gelar Turnamen Gaplek Heri Amalindo Cup 2019

PALI, Dialograkyat– Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lemayang Ilir (PALI) dalam hal ini melalui Ketua Panitia Horizal menggelar Lomba gaple dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI. lomba ini bertujuan menumbuhkan kembali semangat persatuan dan menumbuhkan sikap nasionalis masyarakat.

“Bertepatan HUT RI ke-74 pemerintah telah menggagas lomba gaple. Maksudnya adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan persatuan dan kesatuan, meningkatkan nilai nasionalis,  membangkitkan partisipasi masyarakat, dan menumbuhkan kreatifitas,” ujar Ketua Panitia Horizal (30/7/2019).

Pendaftaran lomba gaple ini dimulai pada tangal 1 Agustus mendatang sampai dengan tangal 10 Agustus nanti, kalau untuk lomba mainnya mulai 12 Agustus sampai 18 agustus 2019. Seluruh tingkatan masyarakat bisa melakukan pendaftaran disetiap kecamatan sudah ada kita unjuk panitia pendaftaran.

Horizal menjelaskan, persyaratan mudah peserta hanya diminta Poto Kopt KTP PALI satu lembar minimal usia 17 tahun, bagi yang mau daftar silakan hubunggi panitia disetiap Kecamatan sudah kita bagi, ujar Horisal

Foto : Ketua Panitia Horizal Lomba gaple

Untuk hadiah, dijelaskan Horizal bahwa panitia menyiapkan ratusan juta rupiah serta hadiah utama sepeda motor Yamaha Vega plus Trophy. Seluruh peserta bakal mendapatkan kaos secara gratis juga.

“Peserta kami perkirakan 200 pasang, sistem pertandingan memakai sistem gugur dengan juri dari KONI. Untuk pembagian hadiah, kita bakal adakan door prize untuk seluruh penonton. Dan untuk bagi yang berminat, silahkan datang langsung untuk mendaftar di Kantor Partai Hanura depan Golf, jangan melalui handphone. Dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan tali silaturrahmi bisa terjalin dan menjadi hiburan bagi masyarakat PALI,” harap Horizal. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed