oleh

Pintu Kantor Disegel, Bupati Muara Enim Tersiar Kena OTT KPK

Jurnalis: Baraf Dafri. FR

Lahat SUMSEL, Dialograkyat – Dikabarkan dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun media ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan sejumlah pejabat di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Senin malam (2/9/2019)

Informasi, OTT yang dilakukan KPK diduga terkait suap proyek di Kabupaten berjuluk Serasan Sekundang ini yang diduga kuat melibatkan Bupati Muara Enim, Ahmad Yani dan pejabat penting di Dinas PU Bina Marga, serta seorang pengusaha.

Pantauan di lapangan, KPK sudah melakukan penyegelan di ruangan sementara Bupati Muara Enim yang berada di gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda). Kendati demikian, sejumlah petugas jaga mengaku tidak mengetahui penyegelan tersebut.

Sementara, kondisi Rumah Dinas Bupati Muara Enim yang berada di Jalan Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II, masih terlihat sepi, hanya sejumlah petugas dari Satpol PP yang terlihat berjaga.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak terkait yang bisa memberikan keterangan, baik dari Polda Sumatera Selatan maupun pihak KPK.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed