oleh

PRAKERIN SMKN 1 Penukal Undang Orang Tua Wali Siswa/Siswi

PALI, Dialograkyat–Dalam rangka membangun persepsi yang sama dan sekaligus sarana sosialisasi menjelang pelaksanaan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) Tahun Pelajaran 2018/2019, pada Jum’at siang (6/9/ 2019) bertempat di Mas’jid SMKN 1 Penukal di Jl. Masjid Al-Muhajirin Komp. PU Dusun III Desa Babat  Kecamat Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berkenan mengundang seluruh orang tua Wali siswa/siswi kelas XI seluruh program keahlian yang ada di SMKN 1 Penukal.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri para Orang tua wali siswa/siswi, dihadiri oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Penukal Ahmad Jon Areli, S.Pd, Ketua Komite Jayadi, S.Pd dan Wakasek bidang Humas Antoni, S.Pd.I serta Tim PRAKERIN SMKN 1 Penukal.

Dalam rapat tersebut, Kepala Sekolah SMKN 1 Penukal Ahmad Jon Areli, S.Pd mengatakan, bahwa pelaksanaan Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) merupakan pembelajaran yang dilakukan di dunia Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), Teknik Kemputer Jaringan (TKJ), Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran(OTKP) dan Akutansi Keungan Lanjutan (AKL), kata Kepsek.

Kepsek berpesan kepada siswa/siswi, pada dalam pelaksanaannya nanti peserta didik diharapkan dapat belajar menguasai dan mengimbangi semua pekerjaan yang diberikannya sesuai dengan tuntutan pidang/jurusan masing masing, pintanya.

Dikatakan Kepsek, Pelaksanaan Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) pada tahun pelajaran 2018/2019 akan dilaksanakan pada awal bulan  Januari 2020 sampai dengan akhir bulan Maret 2020, dengan lokasi yang tersebar di wilayah Provinsi Sumatera Selatan, tutupnya. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed