oleh

Studi Pengenalan Akademik Kampus Angkatan Ke -XXV STIE Serelo Lahat2019-2020 Resmi ditutup Wabup Lahat

LAHAT, Dialograkyat–Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM. MBA. Hadiri Upacara Penutupan Peserta Studi Pengenalan Akademik Kampus Angkatan Ke -XXV STIE Serelo Lahat2019-2020 dan pengukuhan mahasiswa/i yang baru tahun 2019-2020, bertempat di halaman Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo, Sabtu (7/9), turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Lahat Januarsyah SH. MM, Assisten lll, Kadis BPMD, Ketua STIE Serelo Syukri SE.M.Si, para Dosen dan seluruh peserta studi pengenalan akademik kampus angkatan ke-XXV tahun 2019.

Bertindak sebagai Pembina Upacara,  H. Haryanto mengatakan, bahwa dirinya adalah Ketua Senat yang pertama di STIE Serelo Lahat. Pada waktu menjadi Ketua Senat ia menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah Lahat, kemudian sudah juga menjabat sebagai Sekda di Lahat dan kini menjabat sebagai Wakil Bupati Lahat. Jadi, pentingnya pendidikan dan Ilmu untuk mewujudkan mimpi dan cita cita.

“Saya mendoakan mudah mudahan mahasiswa – mahasiswi yang di STIE Serelo Lahat sekarang, nanti akan menjadi Wakil Bupati Lahat juga, dalam kesempatan yang baik ini kami mengucapkan terimakasih kepada para dosen yang sudah membimbing kami dan memberikan ilmu yang sangat bermanfaat buat kami. Dengan mengucapkan Bismillah hirohmanirrohim Peserta Studi Pengenalan Akademik Kampus Angkatan Ke-XXV Tahun 2019-2020 kami tutup”, ujarnya. (daf/rls)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed