oleh

HUT Pramuka ke-58, Kecamatan Penukal Gelar Berbagai Lomba

PALI, Dialograkyat — Praja Muda Karana (Pramuka) Indonesia sudah menginjak usia ke 58 tahun, tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2019 yang lalu. Untuk itu Kwartir Ranting Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) propinsi Sumsel menggelar upacara peringatan hari ulang tahun yang ke-58 pada rabu (11/09/2019) bertempat di lapangan Kantor Camat Penukal.

Assisten III Kabupaten PALI Ruswani, SH selaku Inspektur Upacara (Irup) dan Ahmad Febrianto anggota Dewan Kerja Cabang (DKC) selaku Komandan Upacara (DanUp)

Upaca HUT Pramuka tersebut di hadiri Assisten III Kabupaten PALI, Camat Penukal, Kapolsek Penukal Abab, TNI dan seluruh Kepala Sekolah yang mendampingi Gugus Depan di sekolahnya masing-masing. juga dihadiri para Gugus Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Penukal kemudian di hadiri Pramuka dari berbagai Sekolah yang berada di Kecamatan Penukal.

Menurut Nedi Aswan Spd Ketua Panitia HUT Pramuka ke-58 saat di hubunggi ditempat perlomaan mengaku, Alhamdulillah pada pelaksanaan upacara bisa berjalan lancar dan hidmat, kemudian di hadiri beberapa Pangkalan, yakni SD 20 Gugus Depan, SMP 7 Gugus Depan, SMA 3 Gugus Depan dan SMK 1 Gugus Depan,urai Nedi.

“Usai upacara Ini kita akan berlanjut dengan berbagai lombah, adapun lombah yang kita adakan yaitu pada tingkat SD lomba siaga mewarnai, SMP lomba kreasi baris berbaris (LKBB) dan Penegak dilombakan Dance Semapure” terang Ketua Pelaksana.

(Jon/Sbr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed