oleh

Diduga Sering Pesta Narkoba Di Rumah, Tim Walet Polres Lahat Gulung Pelaku dan Barang Haram

Jurnalis: Baraf Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, dialograkyat – Kesigapan Tim Walet Satuan Reserse Narkoba Polres Lahat menyikapi dan bertindak hasil informasi dari masyarakat selalu membuahkan hasil. Terbukti dari rumah yang diduga sering dijadikan pesta narkoba, tim yang beranggotakan penuh energi ini berhasil mengamankan pelaku berikut barang buktinya.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK MSi saat ditemui media ini melalui Kasatres Narkoba, AKP Bobby Eltarik SH MH didampingi KBO Ipda Najamudin tadi sore, Rabu (2/10/2019) menjelaskan pelaku JL (41) berhasil diamankan dari sebuah rumah yang disinyalir kerap dijadikan lokasi pesta barang haram itu kini telah berstatus hukum sebagai tersangka pemakai narkoba.

“Operasi penangkapan dengan pola tangkap tangan Tim Walet di rumah Tempat Kejadian Perkara yang beralamat di dekat SMPN 4 Lahat Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat Kota digelar pada hari senin tanggal 30 September 2019,” jelas Bobby yang juga mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Pagaralam.

Ditambahkannya, sebelum digerebek Tim Walet lakukan pengintaian terhadap sasaran rumah, selanjutnya setelah sasaran terpantau pada pukul 19.00 WIB Tim tak mau buruannya lepas hingga berhasil tangkap tangan tersangka agar tak berkutik untuk dilakukan pengeledahan badan.

Tak hanya itu, terang kasat, Tim juga gerak pengeledahan rumah dan tak luput di pintu kamar tersangka ditemukan satu buah tas selempang yang didalamnya terdapat satu paket kecil daun kering diduga narkotika jenis ganja seberat bruto 0,22 gram. Sementara di dalam lemari kayu samping rumah JL ditemukan pirek kaca yang masih ada sisa serbuk kristal yang diduga shabu dan satu set alat penghisab sabu.

“Guna pemeriksaan lebih lanjut berdasarkan Laporan Polisi bernomor /A-168/IX/2019/ Sumsel / Res Lahat, Tanggal 30 September 2019 tersangka dan barang bukti kini telah diamankan di Mapolres Lahat,” pungkas kasat yang terkenal dekat dan ramah dengan wartawan ini.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed