oleh

HUT TNI ke 74 Desa Pedamaran VI Gelar Lomba Gaplek

OKI | Dialog Rakyat – Dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke 74, desa Pedamaran VI Kecamatan Pedamatan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) selenggarakan acara perlombaan gaplek yang diikuti sebanyak 128 orang peserta, kegiatan yang berlangsung dikediaman Kepala Desa (Kades) tersebut mendapat sambutan autusias dari warga desa.

“Sebanyak 128 orang peserta yang terdaftar ikuti acara lomba gaplek ini” ujar Jaya Hartono ketua panitia kepada Dialograkyat (5/10).

Menurutnya perlombahan malam ini pada hari Sabtu 05 Oktober 2019, memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 1juta untuk juara pertama dan juara kedua Rp. 700ribu serta juara ketiga Rp 500ribu.

Gusman pasopati, Kades Desa Pedamaran VI mengatakan, adanya acara tersebut agar masyarakat paham bahwa TNI itu selalu dekat dan menunggal dengan rakyat.

“Kita cinta negara ini dan TNI yang telah menjaga di garis terdepan, bahkan TNI sangat dekat dengan masyarakat dan  menunggal dengan rakyat” papar Gusman yang juga purnawirawan TNI ini.

Ia juga bersama panitia dan seluruh perangkat Desa Pedamaran VI mengucapkan HUT TNI Ke 74, semoga TNi tetap jaya di masa depan. Pungkasnya. (Pani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed