oleh

Miliyar Rupiah Anggaran Pemerintah Alokasikan di Kecamatan Pedamaran

OKI | Dialog Rakyat – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir telah alokasikan miliyaran rupiah dana anggaran APBD tahun 2019 untuk meningkatkan ruas jalan utama yang ada di Kecamatan Pedamaran.

Dengan adanya peningkatan jalan tersebut masyarakat pedamaran merasa bersyukur, karena sebelumnya jalan utama yang ada diwilayah tersebut sudah tidak layak lagi disebut jalan. Kini jalan yang yang dulunya rusak kembali mulus.

Tidak hanya jalan pemerintah juga alokasikan anggaran untuk pembangunan jembatan gantung tepatnya di desa Pedamaran 1 menuju desa Cintajaya kecamatan Pedamaran yang saat ini masih dalam proses pengerjaan, diharapkan dengan adanya jalan yang mulus dan jembatan gantung, kecamatan pedamaran dapat menjadi wisata baru di Kab OKI, pasalnya daerah tersebut terdapat banyak danau yang indah untuk menarik wisatawan lokal.

Foto: Proses pekerjaan jembatan gantung yang ada di Desa Pedamaran 1 dan Cintajaya

Menurut Agus Ketua Komite Pemuda Pedamaran, apresiasi terhadap pemerintah khususnya bupati OKI yang telah menepati janji kampayenya. “saya sebagai pemuda sangat berterima kasih kepada pemerintah, semoga dengan infrastruktur yang bagus ini perekonomian masyarakat meningkat” ujar Agus.

Dikatakan Agus, jembatan gantung yang sekarang lagi dalam proses pembangunan, adalah aspirasi Anggota DPR.RI Anagatri “kami juga apresiasi, karena dengan adanya dana aspirasi tersebut, warga desa Cinta Jaya kini akan menikmati jembatan yang koko dari jembatan sebelumnya” papar Agus. (Pani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed