oleh

Secara Pribadi Bupati PALI Bersama PAC PDI-P Bantu Sumur Bor di Desa Babat Sumur

PALI | Dialog Rakyat | Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H.Ir. Heri Amalindo.MM beri bantuan pribadi kepada masyarakat melalui PAC PDI-P sumur bor kepada masyarakat Desa Babat, Kecamatan Penukal. Penyerahan bantuan tersebut melalui Khairol Saleh.

Air merupakan sumber kehidupan bagi warga. Sayangnya tidak semua wilayah dikaruniai sumber air yang melimpah. Beberapa daerah di wilayah Kabupaten PALI bahkan masih kekurangan air bersih.

Khairol Saleh, ketika dibincangi media ini ditempat pembuatan sumur bor, Sabtu (19/10) mengatakan, bantuan sumur bor tersebut untuk mengantisipasi kelangkaan air bersih di Desa Babat, ini bentuk kepedulian pak Bupati PALI kepada masyarakat kita.

“Saat ini telah memasuki musim kemarau. Bupati berharap masyarakat harus pandai dalam memanfaatkan sarana air bersih. Pada musim kemarau ini, Bupati sudah mengecek kelapangan wilayah pembuatan sumur bor, bahkan silaturahmi ke masyarakat tersebut, dan habis itu bersiaharah kemakam puyang Macan,’ ujar Saleh.

“Bantuan pembuatan Sumur bor untuk masyarakat yang dimaksud ini memakai dana pribadi Bupati, ini bentuk kepedulian dan cintanya kepada masyarakat sekitar,” tambah Saleh

Disambung Saleh, Bupati bantu Sumur bor 10 titik buat di Desa Babat, setiap Dusun mendapatkan 1 titik sumur bor, akunya.

Ditempat yang lain, Kunci masyarakat Dusun 1 Desa Babat mengatakan, terima kasihnya kepada pak Bupati yang telah membantu pembuatan sumur bor memakai dana pribadinya di Dusun kami, Desa Babat.

“Selama musim kemarau telah memasuki empat bulan belakangan ini kami sangat susah dengan air bersi, apa lagi kami sudah tua begini, tenaga tidak kuat lagi untuk mengangut air bersi jau jau dari Dusun lain disekitar Desa Babat.

“Untuk itu saya pribadi berterima kasih yang sedalamnya kepada pak Bupati PALI yang sudah membuatkan sumur bor untuk kami masyarakat, melalui dana pribadinya, akunya tidak panjang lebar. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed