oleh

Kantor Hukum FADAMU, Berikan Qur’an & Iqro Kepada TPA Nurul Iman Banyuasin

BANYUASIN | Dialog Rakyat |Dalam rangka berkontribusi mewujudkan program Pemkab Banyuasin yaitu Banyuasin Religius, Personil Kantor Hukum FADAMU yang beralamat di Jalan Guru Harun Kab. Banyuasin ini telah Menginfakan 20 Iqro & Al Qur’an kepada TPA Nurul Iman.

Saat di Temui seusai menyerahkan Infak di Masjid Al Amir Banyuasin, dikantor FADAMU Advokat Dodi IK didampingi Advokat Fedy Amirullah, SH dan Mulyadi, SH, membenarkan telah menginfakkan sejumlah Iqro&Al Qur’an.

Alhamdulillah momentum hari satri nasional,  tadi sudah di serahkan bertempat di Masjid Al Amir, didampingi H. Drs. Iskandar Mahyudin, MSi Kadubbag TU Kamennag, Ahmad Nizam, SAG, Imam Masjid Al Amir Ustadz Taharudin, SPDi, Edi Effendi, SH.,MSi Kasubbag Tata Hukum.

“Kami yang berkantor berdomisili di Banyuasin, siap mendukung program Pemkab Banyuasin yaitu Banyuasin Religius, agar  pendidikan anak usia dini, tingkat TK/TPA sudah dibekali Ilmu Agama, mari kita galakkan dengan belajar Ilmu agama yaitu belajar Iqro dan Al Qur’an, jika anak anak sejak kecil sudah kita bekali ilmu agama, maka Insya Allah pintu masuk Kabupaten Banyuasin Religi, kita tetap pesan kepada Pengurus TPA agar anak anak di ajarkan Ilmu yg bermanfaat, Adab dan ahlak yang mulia, tauladanilah Rosul kita Muhammad Shollallahu Alaihi wasallam.” Ujar Dodi (22/10)

Dodi mengajak seluruh element masyarakat mari bantu pemkab Banyuasin dalam mewujudkan Program Religi ini

“Apa yg kami infakan ini agar menjadikan motivasi kita semua untuk berlomba lomba dalam kebaikkan dengan Ihklas Karena Allah, infak/sedekah boleh sembunyi sembunyi dan boleh juga terang terangan dalam rangka berlomba lomba dalam kebaikkan  seperti apa yang sudah dijelaskan Allah dalam Surah Al Baqarah ayat 271.” Tambah Dodi.

Ditempat terpisah, pengurus TPA Nurul Iman M. Wisnu saat dihubungi via Whatsapp Membenarkan jika telah menerima infak dari Kantor Hukum Fadamu&Rekan

“Ya benar, kami telah menerima Infak/sedekah dari Kantor Hukum Fadamu&Rekan yaitu 20 Iqro dan Al Qur’an, untuk anak anak didik di TPA Nurul Iman Desa Taja Mulya Kab. Banyuasin, kami siap mendukumg program kabupatem Banyuasin Religius, kami akan ajarkan anak anak agar giar belajar, membaca, menghafal dan mengamalkan Al Qur’an, dan kami termotivasi dengan program Pak Bupati, dengan menghafal Al Qur’an kami bercita cita ingin belajar ke luar negeri. Semoga Pak Bupati H. Askolani, SH. MH dan Rekan dari Kantor Hukum FADAMU mendapatkan Amal Jariyah yang terus mengalir sampai hari kiamat.” Terang Wisnu salah satu Guru pengajar di TPA.

Sekedar mengingatkan kembali, bahwa Kabupaten Banyuasin memiliki Program Banyuasin Religius, dengan mengajak sholat berjamaah seluruh pegawai dilingkungan Pemkab, berpuasa sunnah senin kamis, membangun islamic center, memberikan beasiswa bagi penghafal Al Qur’an untuk belajar ke luar negeri, tentunya untuk mewujudkan penduduk negeri banyuasin beriman dan bertaqwa agar banyuasin berkah dari langit dan Bumi, seperti janji Allah dalam Al Qur’an Surah Al A’raf ayat 96. (dnd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed