oleh

Bupati PALI Hadiri Akad & Resepsi Pernikahan Adik Kandung Kades Babat

PALI | Dialog Rakyat | Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H.Heri Amalindo, MM. Menghadiri acara Akad dan Resepsi pernikahan adik kandung kedua, kepala Desa Babat terpilih, Arie Meidiansyah Fitri, S.Pd.

Akad dan resepsi, Dewanti Permata Sari, S.Pd putri kedua dari pasangan Bapak Enwin Hendrik, S.Pd dan Ibu Hj.Nurlela (Almh), dengan pasangan Mediansyah, S.H, putra anak keenam dari pasangan Bapak H. Sudirman Said (Alm) dan Ibu Hj. Rasmiati bertempat di Jalan Lingkar Desa Babat Kecamatan Penukal.

Akad dan resepsi, Sabtu (  26/10/2019), acara tersebut sekitar pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di kediaaman Bapak Enwin Hendrik,S.Pd, hiburan orgen tunggal Oselah.

Turut menghadiri undangan terbut, Bupati PALI, Wakil Bupati PALI, DPRD PALI,  H.Asri.AG, Camat Penukal Kusteti, S.H, para kepala Desa dan para Kepala sekolah, Dewan Guru, toko agama, toko masyarak yang sempat menghadir undangan tersebit.

Bupati PALI, H. Heri Amalindo.MM dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang hadir dalam akad dan resepsi tersebut. Bahkan saat melihat antusias masyarakat ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

“Semoga dengan doa restu yang diberikan masyarakat, keluarga yang dibangun oleh kedua mempelai bisa memperoleh kebahagiaan, sekali lagi selamat, dan mempunyai keturunan yang soleh atau solehah,” katanya.

Dikatkan Bupati, tidak lama lagi kabupaten PALI akan memiliki kantor Polres sendiri tidak seperti sebelumnya masih menginduk ke kabupaten Muara Enim, dan Polsek Penukal Abab akan ditampah menjadi dua polsek, iaitu, Penukal dan Abab, ujarnya

Dalam hal ini, Bupati mengimbau, kepada seluruh masyarakat PALI untuk tidak membakar hutan dan lahan dimusim kemarau seperti saat ini, dan tolong kepada masyarakat setiap kali kita sembahyang tahjud, minta di hujankan, pintanya.

Pantau media ini dilapangan, masyarakat antusias menyaksikan kedatangan pasangan kedua mempelai Dewanti Permata Sari –Mediansyah saat tiba di lokasi pangung megah dibuat oleh panitia sanak pamily di sekitar Desa tersebut.

Kedatangan rombongan dua mempelai diiring dengan penari sangar Puyang Tuan Lau dari Desa Babat itu sendiri. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed