oleh

Bupati PALI Hadiri Pelantikan Majelis Pembimbing Beserta Kwartir Ranting

PALI | Dialog Rakyat | Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Ir H Heri Amalindo MM,  hadiri pelantikan Majelis Pembimbing Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting. Acara dilaksanakan dihalaman Rumah Dinas Bupati PALI. Kamis (31/10) di rumah Dinas Bupati

Dimana Pelantikan tersebut dilakukan ketua Kwartir Cabang Ir H Heri Amalindo MM, jumlah pengurus yang dilantik yakni empat Kecamatan yaitu Talang Ubi, Penukal, Abab, dan Penukal Utara.

Sementara itu ketua Kwartir Cabang Ir H Heri Amalindo MM, dalam sambutannya mengatakan, Gerakan Pramuka bertujuan untuk menanamkan kepribadian yang baik dan berbudi luhur.

“Penempaan diri bagi generasi muda terus ditanamkan, karena harus memiliki kemampuan, prakarsa, kreatifitas dan inovasi sebagai pemimpin. Kepada pengurus agar menyiapkan programnya, dan Pramuka harus Berkibar yang berarti harus dirasakan manfaatnya, sebagai kader penerus pembangunan bangsa.”katanya Bupati.

Bupati juga meminta, Kepada Pemuda indonesia terkhususnya Kabupaten PALI agar bisa memanfaatkan waktunya sebaik baik mungkin.

“Agar kalian tidak terjerumus di lingkaran Narkoba gunakan waktu kalian sebaik mungkin untuk lingkuan seperti ikut pramuka dengan melakukan kegiatan sosial”.Pungkasnya

Turut hadir dalam pelantikan itu Kasih Intelijen Kejari PALI Zulkifli, Kepala Dinas Kesbangpol Rizal Vahlefi, Kepala Dinas Kominfo Asrohi, dan jajaran anggota Pramuka di empat ke Camatan wilayah PALI. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed