oleh

Berkunjung ke Rumah Warga, Bupati PALI Silaturahmi Ke Masyarakat

PALI | Dialog Rakyat | Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H.Heri Amalindo,MM. Menyempatkan berkunjung dan silaturahmi ke rumah masyarakat Talang Kelapa Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi Pendopo, belum lama ini.

Tanpa agenda khusus dan persiapan, Bupati PALI dan rombongan di sambut hangat oleh warga dengan jamuan seadanya dan  didampingi langsung oleh Tuan Rumah, Kiton Rustam

Tuan rumah, Kiton Rustam  mengatakan, bahwa Bupati PALI  memang mau beristirahat sejenak dan silaturahmi di rumah kita kebetulan lewat dari kantor Bupati KM 10 yang tidak jau dari rumah.

“Kami sekeluarga bersyukur karena Bupati PALI mau bertandang dan silaturamih dengan kami ,” kata Kiton.

Selain itu istri Kiton Rustam, Mil ibu tiga anak ini mengaku, senang bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan  tersebut. “Sangat senang bisa ketemu Pak Bupati yang ramah, berwibawah dan bermasrakyat yang  baik hati,” kata Mil.

“Syukur alhamdulilah sosok pemimpin kita Bupati PALI tetap amanah dan bermasyarakat terbukti Bupati berkenan berkunjung ke rumah kami untuk bersilaturahmi sampil berfoto foto dengan anak kami,” imbuh Mil. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed