oleh

Jamaah Masjid AL – Mukhlisin Rampungkan Pembangunan Pagar Dan Gapura Masjid

PALI | Dialog Rakyat | Masjid AL – Muklisin dijalan lintas Blimbing – Sekayu Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematanh Ilir ( PALI) yang telah dibangun. Masjid AL – Mukhlisin ini berdiri kokoh tepat di tengah tengah Kabupaten PALI di lama Kecamatan, diantara, Kecamatan Talang Ubi, Kecamatan Tanah Abang, Kecamatan Abab, Kecmatan Penukal Utara dan ditengahnya Kecamatan Penukal, yaitu Masjid Mukhlisin sendiri.

Pembangunan Masjid tersebut memang cukup progresif masyarakat dalam membangun kegiatan keagamaan, baik fisik maupun non fisik selalu terlihat perkembangan di setiap waktunya.

Berbagai tahapan pembangunan dilaksanakan untuk menyempurnakan bangunan masjid agar jamaah merasa nyaman dan antusias untuk melaksanakan kegiatan keagamaan di Masjid Al Mukhlisin Desa Babat tersebut.

Pembangunan pagar dan gapura halaman sudah rampung saat ini. Panitia Menggunakan dana kas masjid, infaq, kegiatan majelis dzikir, dan bantuan dari berbagai donatur, kata panitia Masjid Ust.Sukordi ketika disambangi media ini dikediamannya, Senin ( 11/11)

Ust.Sukordi berharapan, kegiatan pembangunan tersebut dapat menambah semangat jamaah dalam melaksanakan ibadah. Selain itu kegiatan pembangunan tersebut akan dilaksanakan untuk mempersiapkan kegiatan kegiatan unsur keagamaan.

Std.Sukordi mendambahkan, direncanakan pada tahap selanjutnya, pembangunan  tersebut akan ditambah atap kedepannya, supaya para jamaah nantinya, apabila musim hujan nanti tibah tidak kehujanan dan sendal tidak basah, tutupnya. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed