oleh

Hujan Lebat Guyur Sejumlah Wilayah di PALI

PALI | Dialog Rakyat | Sejumlah wilayah di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) diguyur hujan lebat, masyarakat pun mengucapkan syukur atas turunnya hujan tersebut.

“Alhamdulillah sekitar pukul 16.00 WIB kemaren sore hujan turun dengan derasnya, di Kecamatan Penukal khususnya, hujan turun dan beberapa desa lain,” kata Kidik sambil membereskan jaulannya diwarung, Kamis (19/11)

Selain itu iya mengucap syukur atas turunnya hujan kamaren, setelah sekian lama hujan yang dirindukan akhirnya turun, dan cukup deras,” ucapnya

Ia berharap hujan yang turun tersebut bisa menghilangkan kabut asap pekat yang beberapa bulan yang terakhir ini, karena masyarakat di daerah ini sudah merasa cukup resah menghirup kabut asap yang terjadi di daerah ini.

pantauan media ini dilapangan, selain hujan, lampu PLN mati sejumlah wilayah yang diguyur hujan pada sore sampai malaminya, hampir semua wilayah PALI.

Intensitas hujan yang turun cukup deras, hujan berlangsung sangat lama. Masyarakat bersyukur atas turunnya hujan tersebut. Masyarakat berharap hujan yang turun tersebut merupakan permulaan, dan akan turun hujan di hari-hari berikutnya. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed