oleh

Ancol Primadona Liburan Akhir Tahun

JAKARTA | Dialog Rakyat | Pantai Ancol kembali menjadi primadona liburan natal dan akhir tahun. Tak jarang, masyarakat yang tidak berpulang kampung memilih Ancol sebagai destinasi liburannya (25/12)

Berbondong-bondong masyarakat menyerbu Pantai Ancol. Tiket masuk yang relatif dan letak Ancol yang strategis menjadi salah satu alasan orang berkunjung ke Ancol. Dengan demikian, masyarakat dapat memboyong keluarganya untuk menghabiskan akhir tahun di Pantai Ancol.

Baca Juga  Waduk Darma Jabar Akan Jadi Destinasi Wisata Internasional

Masyarakat bisa melakukan kegiatan yang tersedia di Ancol, seperti menyewa kapal, menyewa grab wheels, menyewa ban pelampung, dan lain sebagainya. Rata-rata masyarakat yang datang hendak berenang, melakukan perpisahan sekolah, ada pula yang  menggelar tikar untuk makan atau bersantai.

Salah seorang penyewa kapal menanggapi hal ini, bahwa dengan adanya hari libur yang panjang bisa menaikan penghasilan mereka. Ia menegaskan, penghasilannya bisa mencapai dua kali lipat dari hari-hari biasanya.

Ramainya pengunjung mengharuskan para orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka yang sedang berenang. Karena untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Pihak Ancol sudah membatasi jarak untuk berenang dan memberikan pelayanan berupa penjaga pantai. Kewaspadaan menjadi hal yang penting dalam hal tersebut.

“Ya kita harus mengawasi anak-anak kita ya, apa lagi ini ramai sekali, jadi kita patut waspada.” , Ujar salah seorang pengunjung.

Meski begitu, masyarakat tetap menjadikan Ancol sebagai tempat liburan mereka. Jadi, apakah Anda tertarik untuk datang ke Ancol? (AWP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed