oleh

Ringgo Bocah 7 Tahun Asal Pedamaran Butuh Uluran Tangan Pemerintah dan Dermawan

OKI | Dialog Rakyat | Kebahagian pasangan rumah tangga Iska Dedi dan Deviani ini, menjadi lengkap atas diberinya anugerah hadirnya anak laki-laki yang kelak akan menemani kehidupan mereka. Namun sayang, kebahagiaan pasangan yang hidup pas-pas ini terusik, setelah diketahui anaknya yang bernama Ringgo berusia 7 tahun menderita sakit tumor ganas.

Meski telah melakukan pengobatan ke berbagai tempat dan jenis pengobatan, kondisi Ringgo justru makin parah, berat badannya kian turun, Kini pasutri yang hidup di daerah desa Pedamaran 5 Tanjung Nior Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) terus berharap kesembuhan putra mereka itu.

Bocah malang tersebut awalnya dirawat di rumah sakit umum kota Kayuagung, karena kondisinya sudah sangat parah akhirnya pihak rumah sakit merujuk bocah ini ke rumah sakit Muhamad Husain Palembang. Gedung Selinca lantai 2 nomor 3.

Untuk Bantu Adik Ringgo Kita Bisa Klik  link ini : https://kitabisa.com/campaign/bantuadikringgo

Baca Juga  Jelang Pelantikan Presiden, Tokoh Masyarakat Tolak Aksi Radikalisme dan Terorisme

Sehari hari ayah Ringgo adalah sebagai pedagang keliling, sementara ibunya hanya ibu rumah tangga, pasangan ini sangat berharap uluran tangan pihak pemerintah dan dermawan karena saat ini mereka membutuhkan uluran tangan untuk biaya pengobatan anaknya, bagi para pembaca media ini kami berharap bantuan keringanan berobat sianak melalui nomor rekening BRI: 5638-01017747538 (An Devina) “Kami berharap kepada pihak Pemerintah atau ada dermawan yang bersedia membantuh kami” ujar Devina ibu dari Ringgo kepada media ini (6/2/2020). (red)

 

Baca Juga  Kebakaran Hutan dan Lahan Tertinggi di Kawasan Kota Lahat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed