oleh

Bupati Ciamis Hadiri HUT Kecamatan Banjaranyar yang Ke 4

CIAMIS | Dialog Rakyat | Di hari jadi yang ke 4 kecamatan Banjaranyar dihadiri Bupati Ciamis Herdiat Sunarya,yang dilaksanakan di depan kantor kecamatan yang baru, acara di mulai dari pukul 7.30 pagi Sabtu (08/02/2020).

Pada kesempatan acara tersebut juga di hadiri muspika kecamatan dari  camat,kapolsek, danramil,kepala uptd puskesmas dan tokoh masyarakat lain nya.

Baca Juga  Gubernur Jawa Barat Akan Hadiri Rakerda ke 2 SMSI Jabar

Di waktu sambutan nya,Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan “pada usia yang ke 4 tahun kecamatan Banjaranyar,masih banyak yang harus di benahi dari infrastruktur dan yang lain nya. Dan insyaalloh kami dari pemerintah kabupaten Ciamis akan lebih fokus”.

Masih menurut Bupati Herdiat”kami akan membangun dan menata seperti halaman kantor kecamatan dan halaman puskesmas yang saling berdekatan.selamabat lambatnya tahun 2021 sarana dan prasarana akan selesai”.

“Pembangunan juga harus di bantu oleh berbagai element masyarakat untuk mewujud kan suatu daerah yang dinamis dan maju”.katanya.

Bupati Herdiat juga di beri kesempatan pemotongan tumpeng,sebagai hari jadi kecamatan yang ke 4 tahun.

Di tempat terpisah camat Banjaranyar Dedi Iwa S mengatakan”di ulang tahun yang ke 4 ini kami akan segera menempati kantor kecamatan,meskipun sarana nya belum komplit tetapi demi pelayanan publik kami akan prioritaskan”.katanya

Dirinya berharap masyarakat Banjaranyar memiliki rasa solidaritas dan bersinergi dengan kepemerintahan kecamatan Banjaranjar demi terwujudnya roda pemerintahan  maju dan lebih baik lagi.(Gezul/Hendra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed