oleh

“Terkait COVID-19” Wakil Ketua DPRD Jabar, Himbau Warga Jabar Untuk Tidak Panik

BANDUNG | Dialog Rakyat | Terkait dua orang warga Kota Depok diketahui positif terdampak virus Corona atau COVID-19. Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M. menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Jawa Barat untuk tidak panik. Selain itu juga masyarakat harus senantiasa menjaga kesehatan, Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat menimbulkan kekawatiran, ujar Ineu saat di hubungi Rabu. (4/3/2020)

Baca Juga  Warga Desa Sukasari Banjarsari Ciamis Inginkan Fasilitas Olah Raga dan Pertanian

Dikatakannya legislator dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Jabar daerah pemilihan (dapil) 11 ini, mengajak seluruh warga masyarakat Jabar untuk tetap tenang, tidak panik, tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh, papar Ineu mantan Ketua DPRD Jabar periode 2014-2019 ini.

Menurutnya, yang terpenting semua masyarakat Jabar tetap untuk menjaga kesehatan semua harus waspada, tetap tenang semuanya karena saat ini pemerintah provinsi Jawa Barat bersama pemerintah pusat sudah melakukan langkah-langkah preventif secara terintegrasi untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 semakin meluas.

Baca Juga  H. Arif Rahman Akan Tampung Semua Aspirasi Masyarakat

Beberapa rumah sakit di Jawa Barat seperti RSHS Bandung, RS Rutinsulu Cimbeluit dan beberapa rumah sakit yang ada di Kabupaten dan Kota di Jabar telah di jadikan RS rujukan untuk pasien COVID-19, pungkas bendahara DPD PDI Jawa Barat ini. (ded/ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed