oleh

Warga Desa Sukasari Banjarsari Ciamis Inginkan Fasilitas Olah Raga dan Pertanian

CIAMIS | Dialog Rakyat |  Tokoh Banjarsari Ade permana (Ade Gas) memberikan tanggapan tentang reses yang di laksanakan anggota DPRD provinsi Jawa Barat dari fraksi Gerindra beberapa hari lalu, di Desa Sukasari kecamatan Banjarsari kabupaten Ciamis.

Saat konfirmasi kepada team dialog rakyat di kediamannya, Sabtu ( 07/03/2020) Ade mengatakan” Saya senang Dengan datang nya ibu Hj. Tina Wiryawati ,SH. ke desa Sukasari, dalam reses ini banyak keinginan yang di sampaikan oleh masyarakat seperti keinginan memiliki fasilitas olah raga, pertanian dan berbagai pelatihan”

Baca Juga  Anggota DPRD Ciamis Bersama Anggota DPRD Prov Jabar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Dengan diadakan nya reses ini juga terjadi kedekatan antara dewan dan masyarakat, Ini menandakan kepeduliannya seorang dewan untuk mendengar dan memecahkan satu persatu permasalahan yang ada di masyarakat” ujarnya.

Masih menurut Ade”untuk menghadiri reses yang di adakan oleh dewan jangan di lihat dari sisi financialnya saja, akan tetapi kita lihat manfaat dan hasil dari reses yang akan di nikmati oleh masyarakat”.

“Dimana  keinginan dan harapan masyarakat di dengar dan di perjuangkan oleh dewan itu sendiri untuk di bahas saat rapat paripurna nanti”ungkapnya.

Reses yang dilaksanalan di enam desa dan dua kelurahan di kabupaten Ciamis telah sukses dilaksanakan dan selain anggota dewan Ibu Tina juga menjabat sebagai Founder Tina wiryawati Center  ( TW -Center).

Ini adalah suatu program yang di laksanakan oleh ibu Tina kepada masyarakat atas dasar kemanusiaan, dan kegiatan ini juga di focus kan kepada  bidang kepemudaan, olah raga kesehatan dan pendidikan.(Gezul/Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed