oleh

Pemuda Hanjuang Galuh Bersama Puskesmas Pamarican Melakukan Gerakan Penyemprotan Disinfektan

CIAMIS | Dialog Rakyat | Pergerakan pemuda Hanjuang Galuh bekerjasama dengan Puskesmas setempat melakukan gerakan penyemprotan disinfektan di tujuh Desa yang berada di kecamatan Pamarican kabupaten Ciamis.

Penyemprotan disinfektan di utamakan pada fasilitas umum dan sarana keagamaan, bahkan sampai ke desa Kertaharja kecamatan Cijeungjing, yang di lakukan hampir satu minggu.

Oong Ramdhani (38) warga Dusun Cibenda Desa Neglasari kecamatan Pamarican memotori kegiatan tersebut,  bahkan ia membantu memfasilitasi beberapa Desa yang ada  di Kecamatan Lakbok, Kecamatan Banjarsari dan kecamatan Banjaranyar .

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Andang Irfan selaku wakil ketua Komisi D kabupaten Ciamis. Saat di konfirmasi oleh team dialograkyat.com Rabu(27/03/2020) Andang mengatakan. “Gerakan penyemprotan disinfektan yg dilakukan oleh pemuda Hanjuang Galuh pamarican merupakan aksi kemanusiaan dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai pandemi virus corona (covid-19)

Baca Juga  Ridwan Kamil Akan Siapkan Program Pembangunan di Kab Ciamis

“Saya memang mengikuti gerakan penyemprotan disinfektan tersebut di sejumlah titik” tutur Andang.

Mudah mudahan gerakan pemuda hanjuang Galuh ini bisa memberikan manfaat dan membangun optimisme warga masyarakat  Kabupaten Ciamis tetap dalam zona hijau dan terbebas dari covid 19.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk mengikuti sejumlah arahan, himbauan atau informasi yg disampaikan oleh pemerintah “pungkasnya. ( Kaswanto / Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed