Laka Lantas Terjadi di Jalan Tangogo – Ciawitali Korban Mengalami Patah Tulang.

CIAMIS | Dialog Rakyat | Telah terjadi laka lantas di Jln Tangogo – Ciawitali tepatnya di Dusun Cigombong  Rt 41/ Rw 10 Desa Karang paningal Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis, salah satu korban mengalami patah tulang.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 Wib hari senin malam, Pengendara sepeda motor Viar tanpa nopol yang bernama Ibu Dede Tarsih 32 Thn. Mengendarai kendaraan nya dengan kecepatan tinggi, dari arah berlawanan Mobil Mitshubishi SS no pol R 1915 ZF yang dikendarai Tusdianto 33Th datang menuju arah ke Banjarsari.

Menurut saksi mata Sutarno saat di konfirmasi team dialog rakyat, Senin (09/03/2020) mengatakakan”Dari arah lakbok menuju Banjarsari pengendara mobil mitsubisi ss Nopol R-1915-ZF, yang dikendarai oleh sdr Tusdianto datang”.

“Sesampainya di Tempat kejadian, dari arah berlawanan ada pengendara sepeda motor viar yang dikendarai oleh ibu Dede Tarsih datang dan oleng ke kanan jalan” katanya.

“Pengendara sepeda motor viar yang dikendarai oleh ibu Dede Tarsih datang dalam keadaan panik hingga lepas tangan dan tidak terkendali, hingga bertabrakan dengan mobil mitsubisi ss nopol R-1915-ZF.”

Dede Tarsih mengalami luka serius dan patah tulang, Korban pengendara sepeda motorr  sementara di evakuasi ke puskesmas Purwadadi dan mau dirujuk ke Rumah Sakit Umum Banjar” ujarnya.

Aiptu Suryana Lantas Polsek Banjarsari  mengatakan “Kondisi kedua kendaraan mengalami rusak yang cukup parah, untuk sementara barang bukti kendaraan di amankan  beserta surat suratnya di kantor Polsek Banjarsari “pungkasnya.(Gezul/Hendra)

Komentar