Pemuda Banjarsari Kecewa, Argowisata Diklaim Oleh Calon Kepala Desa

CIAMIS | Dialog Rakyat | Gara gara salah satu calon Kepala Desa  mengklaim lokasi Argowisata di  Dusun Sukamaju Desa Banjarsari Kabupaten Ciamis, para pemuda selaku pengelola merasa kecewa.

Pasalnya lokasi Agrowisata yang di kelola oleh para pemuda ini murni secara swadaya dan tidak ada keterlibatan dari salah satu calon Kepala Desa

Ketika ditemui team dialograkyat.com di lokasi Argowisata yang di kelolanya ,Senin(9/03/2020 Sandi Saeful Anwar, mengatakan  “Saya berharap Agrowisata yang dikelola oleh kami  tidak dijadikan ajang kampanye oleh para calon kepala Desa yang ikut berkompetisi dalam ajang Pilkades pada 12 April mendatang yang di adakan serentak”

“Beberapa hari yang lalu kami membaca sebuah berita online yang mana isinya ada salah seorang calon Kepala Desa di Banjarsari yang mengklaim sebagai motor penggerak adanya atau berdirinya agrowisata di desa kami ini,” katanya.

Masih menurut Sandi” sebenarnya lokasi Argowisata ini milik perorangan, dan kami para pemuda sudah mendapat ijin dari sang pemilik lahan untuk di kelola”

Bahkan awal pembuatannya pun hasil modal bersama para pemuda dan pemodal lain nya,yang jelas tidak ada keterlibatan dari salah satu calon kepala desa” ujarnya.

Sandi selaku perwakilan para pemuda pun menghimbau kepada seluruh Calon Kepala Desa Banjarsari supaya tidak mengklaim tempat argowisata yang di bangun nya dijadikan sebagai alat kampanye pilkades. (Gezul/Hendra)

Komentar