oleh

Penanganan Covid-19 di Jabar Harus Adanya Kerjasama Antar Stakeholder.

BANDUNG | Diaog Rakyat | Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Brigjen (purn) Taufik Hidayat menghadiri rapat Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid- 19 bertempat di Gedung Pakuan. Senin, 6 April 2020.

Menurut Ketua DPRD Jabar Brigjen (Purn) Taufik Hidayat, penanganan Covid-19 di Provinsi Jawa Barat harus adanya kerjasama yang baik antar stakeholder.

Dikatakan Taufik, menekankan agar adanya peran dari para pengusaha untuk memberikan sumbangsihnya dalam penanganan Covid-19 ini kepada masyarakat Provinsi Jawa Barat dengan cara membagikan kebutuhan pokok, masker serta APD ke tenaga kesehatan.

Taufik menambahkan, saat ini pihaknya (DPRD) terus aktif memantau dan melakukan pengawasan terkait Covid-19 ini khususnya melakukan pengawasan di daerah pemilihannya masing masing. Pungkasnya

Sementara kedepannya Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan membagi cluster-cluster di seluruh Jawa Barat yang akan di test masif covid-19 melalui metode rapid test, cluster cluster tersebut dibagi menjadi tiga cluster yakni cluster hijau, kuning dan merah dengan kata lain dilihat terlebih dahulu daerah mana saja yang dirasa didahulukan untuk tes masif ini.

langkah ini tiada lain untuk menekan angka positif covid-19 dan untuk melakukan pelancakan penyebaran covid-19 di Provinsi Jawa Barat. (dnd)

Baca Juga  DPRD Bahas LKPJ Gubernur Jabar Tahun Anggaran 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed