Kodim 0402 OKI/OI Bantu Sembako Warga dan Pengemudi Ojeg Bentor

OKI | Dialog Rakyat | Untuk membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Kabupaten Ogan Ilir (OKI/OI) Sumatera Selatan (Sumsel) Kodim 0402/OKI/OI berikan bantuan berupa sembako didesa

Pematang Buluran Kecamatan Sirapulau Padang OKI sedangkan di Kab OI sembako diberikan kepada Pengemudi Ojeg Bentor, bantuan tersebut 10 kg Beras, 1 Kg minyak Goreng, 1 Kg gula dan telur (Senin 20/4/2020)

Dandim 0402, Letkol. Czi. Zamroni. S.sos. didampingi Kasdim Mayor. Chk Ernanda Laksanawan. S. H. M. H., mengatakan bantuan ini bentuk ke perdulian kami terhadap warga yang terdampak karena Covid 19 ini.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan beliau juga memberikan himbauan kepada warga serta Ojeg Bentor, untuk selalu memakai masker lakukan social distancing atau menjaga jarak, jaga kesehatan keluarga, jika tidak ada Kepentingan jangan keluar rumah,” Ujar Dandim.

Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan sembako adalah seorang nenek Sitinurai, dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan dari Kodim 0402 OKI-OI., “Kami sangat terbantu adanya pemberian sembako ini, apa lagi ditengah wabah Covid 19 dan menjelang bulan suci ramadan, Kami atas warga yang menerima bantuan mengucapakan terimakasih terutama kepada Kodim 0402, semoga diberikan beserta keluarga diberikan kesehatan” ucapĀ Sitinurai. (Pani)

Komentar