oleh

Inilah Pengalaman Anisa Menjaga Pos Terpadu Dipintu Masuk Pedamaran

OKI | Dialog Rakyat | Namanya Anisa tergabung dalam kelompok Saka Bayangkara Pramuka Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), sudah hampir sepekan ia ikut membantu relawan Apedas menjaga pos siaga covid-19, berbagai pengalaman sudah didapatkannya dalam menertipkan kendaraan masyarakat yang masuk maupun yang keluar Pedamaran.

Dirinya sangat menyayangkan kesadaran masyarakat dinilai masih kurang, pasalnya sudah di imbau setiap mau bepergian atau keluar rumah diharap selalu gunakan masker. “Kalau ditegur tidak pakai masker atau di suruh putar balik, malahan masih banyak yang ngeyel bahkan mau marah tutur gadis cantik yang sekarang lagi Mengikuti test Polwan ini.

Baca Juga  Keributan Bawaslu Lahat Temukan Titik Terang

Korban pandemi covid 19 di OKI terus bertambah, berbagai usaha baik pemerintah maupun masyarakat bersosialilisasi memberikan pemahaman guna memutus penyebaran virus ini. Salah satunya relawan Apedas terus mengajak seluruh element masyarakat, baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa, dan seluruh organisasi masyarakat lainnya yang ada di kecamatan Pedamaran agar bisa terlibat dalam kegiatan sosial.

Mereka juga mengajak untuk ikut berperaan aktif di tiga posko pantau covid 19 yang telah di sediakan oleh relawan Apedas. “Ini demi kepentingan dan kebaikan kita bersama. Sudah saatnya seluruh lapisan masyarakat bersatu padu. Demi pedamaran kita tercinta.” Ujar Anisa. (Pani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed