oleh

Peduli Balita, Anggota DPRD Ciamis, Serahkan Bantuan Popok Diapers.

CIAMIS | Dialog Rakyat | Peduli akan kesehatan kepada Balita,Srikandi dari fraksi partai keadilan sejahtera ( PKS),Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Hj.Rini Kustantri memberikan bantuan popok diapers serta masker anak, kepada kader Posyandu Di kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.

Untuk bantuan yang di salurkannya kepada ibu ibu posyandu adalah sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap kesehatan dan kebutuhan masyarakat yang mempunyai bayi di usia satu sampai tiga tahun.

Ketika di konfirmasi team Dialog Rakyat.com ,Hj.Rini Kustantri Mengatakan, “penyerahan bantuan kami berikan secara  simbolis, saya langsung memberikan  bantuan tersebut melalui kader posyandu masing masing Desa, se kecamatan Banjarsari”

Baca Juga  DPRD Jabar Sambut Baik Evaluasi PSBB di Wilayah Bandung Raya

” Penyerahan popok diapers dan masker anak ke kader posyandu se kec.banjrsari ini .Untuk membantu para orang tua yg memiliki balita , dengan rentang usia 1 sampai 3 tahun” ujar Hj.Rini Kustantri,Sabtu(16/05/2020)

Sementara itu menurut Yudi Priatanto pendamping kader posyandu kecamatan Banjarsari mengatakan,

Pihak nya menyampaikan apresiasi dan berterima kasih terhadap kegiatan tersebut,
sebab di saat masyarakat sedang melaksanakan PSBB  dan Stay At Home , masih ada anggota dewan yang peduli dan memikirkan bantuan berupa masker dan pempers terhadap balita khusus nya di kecamatan Banjarsari.

Baca Juga  Ketua Komisi IV Sebut Peluang Pekerjaan Infrastruktur di Jawa Barat Sangat Besar.

“12 Desa yang ada di kecamatan Banjarsari telah menerima bantuan, sebanyak 1000 pcs popok diapers” ujarnya

Masih menurut Yudi, untuk selanjutnya bantuan tersebut akan di distribusikan langsung kepada masyarakat melalui kader posyandu yang berada di setiap Desa,pungkasnya. (Revan/Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed