oleh

Ustad Taufik Wakili PPPN Kunjungi Pos Relawan Apedas Penangan dan Pencegahan Covid-19 Pedamaran

OKI | Dialog Rakyat | Wakil Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN) kunjungi pos terpadu Relawan Apedas kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) Sabtu 16/05/2020. Kunjungan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap relawan yang melaksanakan tugas kemanusian dalam menjaga 40.000 jiiwa di Pedamaran.

Ustad Taufik Samsudin mewakili PPPN yang beranggotakan anak rantau asal Pedamaran yang ada di seluruh pelosok Indonesia mengatakan, turut bangga dan apresiasi adanya Relawan Apedas yang  telah berjuang untuk masyarakat pedamaran.

Baca Juga  Diduga Menyalahgunakan Kekuasaan, Dua Oknum Kejati Dilaporkan Polisi Lahat Ke Polda Sumsel

Selain menyampaikan pesan kemanusian, Dia juga mengimbau kepada saudara yang dirantau untuk selalu menjaga kesehatan dan patuhi semua imbauan dari pemerintah, kata Taufik menyampaikan pesan moral keagamaan kepada tim relawan yang bertugas.

Selaku ketua Relawan Fredy mewakili rekan kerjanya mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan ustad Taudik wakil PPPN. “Semoga kedatangan saudara kita ini membawah barokha buat kami selaku Relawan yang selalu siap menerima berbagai masukan, karena kami juga butuh masukan yang positif, kami jelas banyak kekurangan. semoga pertemuan siraturahim ini membawah barokalloh. Mari kita bersatu dalam membangun pedamaran” ungkap predy. (Pani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed