oleh

Inilah Penjelasan PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Tentang Bocornya Pipa Line

PALI | Dialog Rakyat | line pipa milik PT Pertamina EP Asset 2 Fiel Pendopo yang berada di Dusun 6 Desa Babat Kecamata Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) Sumsel mengalami kebocoran pada Rabu (27/05/2020).

Selang beberapa saat pipa line Pertamina mengalami kebocoran pihak Perusahaan langsung merespon laporan masyarakat dan menindak lanjuti kebocoran tersebut melalui PT ELNUSA.

Menanggapi hal tersebut Assiten Manager & Relasiaon Ferry Prasetiyo Wibowo memlaui pesan singkat Watshap pribadinya membenarkan adanya kebocoran pipa line Pertamina EP Pendopo dan sudah ditangani oleh PT Elnusa.

“ya memang benar line pipa milik Pertamina yang berada di Desa Babat mengalami kebocoran dan sekarang sudah ditangani ole Elnusa” jelas Ferry

Mengenai permintaan masyarakat beberapa waktu lalu supaya pipa line transfer milik pertamina agar ditanam, karena pipa tersebut berada di area pemukiman penduduk, menanggapi hal tersebut Sudah kita lakukan survey di bulan Desember 2018 lalu, dan sejau ini sudah kita ajukan ke SKK Migas, Ujar Ferry.

Keesokan harinya saat mdia ini melintasi area bocornya line pipa tranfer minyak milik pertamina terlihat petugas pertamina dan saat dibincangi oleh  Yulisdayanti, Humas Pertamina EP Pendopo mengatakan, pipa line tersebut akan di tanam dan sudah kita lakukan pengukuran, muda2han pelaksanaanya berjalan sesuai harapan, Harapnya. (Jon)

Baca Juga  Kepala Dinas OKI DPMD Usir Wartawan untuk Meliput Rapat BUMDES

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed