SMKN I Penukal Adakan In House Training Myob Accounting Versi 18 untuk Kompetensi Keahlian AKL

PALI | Dialog Rakyat | Dengan IHT Myob Accounting Versi 18 dapat menjadikan guru yang kompeten di bidangnya sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas siap pakai, dan yang mempunyai daya saing tinggi serta meningkatkan ketertiban dalam Administrasi Keuangan.

Menciptakan siswa siswi yang aktif, kreatif dan inovatif dalam membuat laporan keuangan yang akurat, cepat, praktis, efisien dan tepat waktu. Menyiapkan siswa/i yang benar–benar mengerti, memahami dan dapat mengaplikasikan aplikasi Myob Accounting dalam dunia usaha, acara diadakan di ruang Leb AKL SMKN I Penukal, Rabu (14/10)

Kepala sekolah SMKN I Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs. Ahmad Sunanto mengatakan, mengembangkan dan membina kompetensi siswa/i dengan mengikutsertakan lomba-lomba Akuntansi baik di dalam maupun di luar sekolah, Membangun suatu wadah untuk menghasilkan siswa/i yang taat, disiplin dan berakhlakul karimah.

Tujuannya dikatakan Ahmad, mencetak tenaga ahli madya profesional dalam bidang Akuntansi Keuangan yang berorientasi pada kebutuhan Dunia Kerja dan Usaha, ujar Kepsek.

“Membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap yang kompeten, agar dapat, Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan peserta didik,” tekusnya.

Narasumber acara tersebut didatangkan dari SMK Negeri 1 Prabumulih, hadir peserta tersebut dari SMK Negeri & Swasta yang ada di Kabupaten PALI. (Jon)

Komentar