oleh

Warga Apresiasi, Pemkab PALI Terus Lakukan Pembangunan di Tengah Pandemi

PALI | Dialog Rakyat — Ditegah Pandemi covid-19, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terus menggenjot pembangunan seperti Jalan, parit dan Normalisasi Sungai maupun gedung sekolah atau gedung lainnya demi kemajuan masyarakat PALI.

Di bawah kepemimpinan Bupati Ir. H. Heri Amalindo dan Ketua DPRD Kabupaten PALI H. Asri AG, terus membangun dan berbenah untuk menjadikan PALI yang lebih baik lagi kedepannya agar senantiasa masyarakat Kabupaten PALI merasakan kemakmuran yang di harapkan.

Saat ini Kabupateni PALI lagi gencar gencar membangun infrastruktur jalan, normalisasi sungai, seperti jalan setapak dan normalisasi sungai di Dusun III, Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, dikerjakan oleh penyedia jasa CV Putra Ritam melalui dana Aspirasi DPRD PALI.

ketika disambangi media ini dilapangan, Jum’at (23/10), warga setempat yang tidak jau posisi jalan setapak yang dimaksud dan normalisasi sungai tersebut, Alex Yani Dusun III mengucapkan, terimakasihnya dan apresiasi kepada Pemerintah PALI, atas di bangun jalan setapak dan normalisasi saluran sungai di dekat rumahnya, ucap Alex

Baca Juga  Dugaan Pembunuh Wanita di Gumay Talang dilakukan Orang Dekat Korban

“kami warga di sini sangat berterima kasih kepada DPRD melalui dana Aspirasi dan Pemerintah PALI yang telah bangun jalan setapak dan normalilasi saluran sungai di Dusun III Handayani Barat ini, memang dulunya sungai dekat kami ini tidak bisa dimenfaatkan, sekarang ini sudah di normalisa dan sudah selasai di kerjakan  sungai dekat kami ini, melalui penyedia jasa CV Putra Ritam dari dana Aspirasi DPRD PALI.

Alhamdulillah akhirnya jalan dan sungaui dekat rumah kami ini sudah dilebarkan juga. Harapan kami kepada pemerintah, kedepan kalau bisa dibuatkan tempat untuk pemandian warga sekitar dan dibuatkan tanggah, buat turun naik warga sekitar, pinta Alex sambil gembira jalan dan normalisasi sungai dekat rumahnya sudah selasai dibangun. 

Hal senada disampaikan Kepala Desa Babat, Arie Maidiansyah Fitri, S.Pd melalui Kadus Dusun III Desaa Babat Mesran, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan DPRD PALI, karena sudah merealisasikan jalan setapak, Parit dan normalisasi saluran sungai di Dusunnya, sehingga jalan sekarang sudah baik dan menjadi mulus,” tutur Mesran

Baca Juga  Diduga Potong Dana Operasional, Puluhan Anggota Pawascam Seruduk Kantor Bawaslu Lahat

Disisi lain, yang juga mewakili pemerintah Desa Babat Kadus Dusun III Handayani barat berharap, dengan dibangunnya jalan setapak, parit dan normalilasi saluran sungai tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat, terlebih warga masyarakat di Dusun III Desa Babat.

Menurutnya, pembangunan jalan setapak, parit dan normalisasi sungai tersebut sudah selasai dibangun melalui penyedia jasa CV Putra Ritam ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya selaku Kadus Dusun III Desa Babat tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati dan juga DPRD Kabupaten PALI, karena harapan warga yang selama ini  sudah dipenuhi dan direalisasikan pada tahun ini, tutupnya. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed