oleh

Calon Bupati PALI, Heri Amalindo Hadiri Pelantikan DPC PDI-P

PALI | Dialog Rakyat |Heri Amalindo Calon Bupati PALI Hadiri Pelantikan dan Musyawarah Pembentukan Anak Ranting Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

Wakil ketua bidang komunikasi politik DPD PDI P Sumatera Selatan, Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan, bergeraknya kader mempengaruhi Kesatuan partai, sedangkan tertip administrasi juga bagian solid nya pengurus partai dan kader,Ujarnya.

Ditengah Pembentukan ranting dan pelantikan kader PDI Perjuangan Heri Amalindo menginginkan semua kader untuk bersatu padu dan jangan terpecah belah

Baca Juga  Motor Trail Taklukan Tanjakan, “Kulat Bercahaya Bersama Bhayangkara”

Dihadapan kader PDI yang hadir apa saat itu. Heri mengukapkan, setelah dibentuk dan dilantik ini kalian solid-solid dan mantap-mantaplah jangan menoleh kiri-kanan tetap maju kedepan dan membesarkan nama PDI Perjuangan, ungkapnya, acara diadakan di Desa Benuang pada Jum’at (23/10).

Sementara Ketua DPC PDI P PALI Ferdian Andreas Lacony, S.Kom dalam sambutannya mengatakan, musyawarah dan Pembentukan ranting ini Alhamdulillah kader dan pengurus partai kita sangat solid.

Baca Juga  Kampanye Di Talang Ubi, Heri Amalindo Paparkan Capaian Selama Periode Pertama

Pada saat ini kita himpun jumlah kader 2000 lebih , Alhamdulillah pak kalau 2000 kader ini bergerak semua kemenangan Heri Amalindo – Soemarjono Sudah terlihat ” Ujarnya.

Dipengujung acara musyawara dan pelantikan tersebut kader ranting PDP P mendapatkan kartu tanda anggota

Pada saat acara usai, Calon Bupati yang sudah sangat dikenal dengan aebutan (HERO), sentuhan hangat yang diberikan masyarakat, Simpatisan, Relawan pendukung mendandai cerianya waktu itu. (Jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed