oleh

Polres OKI Berhasil Ungkap Pelaku Pelemparan Batu di Jalan Tol

OKI | Dialog Rakyat | Kasus pelemparan batu di KM 335 sampai 338 di Tol Kayuagung Palembang  yang meyebabkan kerugian bagi pengguna jalan tol berhasil diungkap Tim Macan Komering Polres OKI.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan selama 15 hari, Alhamdulillah tadi malam sekitar jam 01.00 Tim Macan Komering Polres OKI melakukan penangkapan terhadap pelaku pelemparan. Sebanyak 8 orang 1 dewasa dan 7 masih dibawah umur ( kisaran 13 s/d 17 tahun), berasal dari SP Padang dan Jejawi.” Jelas Kapolres Kamis (17/12/2020)

Baca Juga  Masiswa Farmasi STIK Siti Khodijah Beri Santunan Panti Asuhan

Adapun motif dari pelaku dikarenakan kenakalan remaja atau perbuatan iseng. Dari kejadian tersebut pelaku dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun 6 bulan.” Tegasnya.

Dalam kegiatan CONFERENCE PRESS di mako Polres OKI dihadiri oleh perwakilan PT. Waskita Karya serta di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres OKI.

Kapolres berharap kejadian ini agar tidak terulang kembali, untuk itu ia mengajak bersama sama menjaga jalan tol, karena ini merupakan objek vital nasional, dan untuk kedepannya Polres OKI sudah melakukan kordinasi dengan pihak jalan tol untuk melakukan perbaikan fasilitas CCTV  di jalan Tol, sehingga dapat memudahkan petugas melakukan pemantauan. “Untuk Polsek dan jajaran agar meningkatkan patroli disepanjang jalan tol siang dan malam khususnya pada jam rawan.” Tutup Kapolres OKI

Baca Juga  Polsek Talang Ubi Ungkap Perampokan SPBU Simpang Tais, Satu Pelaku Tewas

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian tali asih Kapolres OKI kepada Tim Opsnal Polres OKI sebagai bentuk reward dan penghargaan atas prestasi dan kinerja yang diraih dalam keberhasilan mengungkap kasus pelemparan batu dijalan tol. (hms/prima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed