oleh

Kronologi Penembakan di RM Cafe Cengkareng Yang Tewaskan 3 Orang

JAKARTA | Dialog Rakyat |Penembakan yang terjadi di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat menewaskan tiga orang dan seorang lainnya mengalami luka dalam insiden, Kamis (14/2) sekitar pukul 04.30 WIB.

Penembakan terjadi setelah pelaku cekcok dengan petugas keamanan serta bartender kafe karena menolak membayar tagihan,

Menurut informasi, diduga pelaku berinisial CS yang merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Kalideres, Jakarta Barat.

Sementara korban meninggal dunia adalah Sinurat, anggota TNI AD (keamanan kafe), Feri Saut Simanjuntak (waiter), dan Manik (kasir kafe). Adapun korban luka adalah Hutapea, manajer RM Cafe.

Berikut kronologi penembakan yang menewaskan 3 orang tersebut yang dilansir dari kumparan.com;

14 Februari 2021 02.00 WIB Pelaku datang bersama temannya dan langsung memesan minuman. 04.00 WIB Karena kafe hendak tutup dan pelanggan sudah membubarkan diri, pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000, namun pelaku tak mau membayar. 04.30 WIB Sinurat selaku pihak keamanan menegur pelaku hingga terjadi cekcok. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan di tembakkan pada ketiga korban secara bergantian. Pelaku kemudian keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan dijemput temannya menggunakan mobil. Ia kemudian diamankan di Polsek Kalideres, Jakarta Barat.

Pelaku kini sudah diamankan di Polda Metro Jaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed