Berhasil Menangkap Pelaku Penculikan Anak, 33 Anggota Polrestabes Palembang Terima Penghargaan

PALEMBANG | Dialog Rakyat  – sukses mengungkap beberapa kasus yang menjadi atensi pimpinan dan menyita perhatian publik Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Eko Indra Heri kembali memberikan reward kepada anggotanya yang dianggap berprestasi khususnya dalam kasus pengungkapan kasus penculikan anak balita Dzaki (4) beberapa waktu lalu, senin (01/03/21)

Pemberian piagam penghargaan ini diberikan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Eko Indra Heri di halaman Mapolda Sumsel yang disaksikan pejabat utama Polda.

“Ini sebagai motivasi kinerja anggota kita untuk lebih baik lagi. Tingkatkan kinerjamu dan berikan yang terbaik bagi masyarakat Sumatera Selatan” ungkap orang nomor satu di Polda Sumsel ini.

sementara Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat melalui Kanit Pidum, AKP Robert perdamaian sihombing mengatakan, penghargaan yang diberikan pimpinan Kapolda Sumatera Selatan kali ini adalah bentuk kerja keras angotanya, dalam mengungkap sejumlah kasus kejahatan di kota palembang.

“ini bentuk kerja keras kami selama beberapa waktu terakhir. Kami bersyukur, pimpinan mempercayakan kerja kami. Reward ini sudah keempat kali saya terima dimasa jabatan saya sebagai kanit pidum yang dipercayakan sejak November 2020 lalu “ungkap AKP robert/

AKP Robert mengatakan dengan piagam penghargaan yang diterima tidak akan membuat anggotanya berpuas diri.

“Piagam ini malah justru untuk memotivasi kami lebih baik lagi dalam memberikan kenyamanan untuk masyarakat kota Palembang kami akan tetap menjaga kepercayaan pimpinan dalam menjaga melayani dan melindungi masyarakat” pungkas mantan Kapolsek kemuning in. (hms/rd)

Komentar