PJ Bupati PALI DR. H. Rosidin Hasan M.Pdi Menjadi Khotib Sholat Idul Fitri 1442 Hijriyah di Masjid Al-Mukhlisin

PALI | Dialog Rakyat – Pejabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) DR. H. Rosidin Hasan M.Pdi, sholat Idul Fitri 1442 H/2021 di masjid Al-Mukhlisin Desa Babat Kecamatan Penukal.

Di ikuti Sekertaris Daerah Syaron Nazil, SH, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Desa Babat dan jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Babat serta masyarakat Desa Babat, Kamis (13/05/2021).

PJ Bupati Rosidin Hasan sebelumnya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, semoga amal kebaikan selama bulan Ramadhan di terimah disisi Allah.

“Minal aizin walfaizin kepada jamaah dan seluruh masyarakat PALI terutama Desa Babat Kecamatan Penukal. Yang sempurna hanya allah yang memberikan kesehatan juga allah semoga puasa kita selama ini diterima dan di hapus dosa-dosa baik itu perbuatan atau pun hal yang tidak di sengaja karna manusia tak luput dari dosa,” ucap PJ Bupati pada saat menyampaikan kata sambutan di tengah jamaah sholat Idul Fitri pada waktu itu.

Rosidin Hasan mengajak masyarakat PALI untuk tetap menjaga persatuan kesatuan dan tali silaturahmi yang semakin erat, serta saling memaafkan sesama umat muslim di hari kemenangan ini.

Diakhir sambutanya, mari kita jaga persatuan dan kesatuan ditengah  masyarakat dalam membangun PALI yang lebih baik kedepannya, agar Kabupaten PALI sejajar dengan Kabupaten/Kota di Sum-Sel, ujarnya (Jon)

Komentar