oleh

Rekam Aksi Berbikini di Jalanan Ramai, Polisi Sita Dua Ponsel Milik Dinar Candy

JAKARTA | Dialog Rakyat | Disc Jockey (Dinar Candy) sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dia diperiksa karena telah melakukan aksi nekat tak terpuji yaitu membuat video berbikini warna merah di pinggir jalan ramai dengan alasan menolak perpanjangan PPKM.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui Dinar Candy memerintahkan asistennya yang merupakan sang adik untuk merekam video aksinya menggunakan handphone.

“Ini masih tahap penyelidikan dan juga setelah ini kita akan memeriksa beberapa saksi yang lain termasuk adiknya sendiri atau yang bersama dia di dalam kendaraan, karena memang yang memvideokan itu adalah adiknya sendiri menggunakan handphone milik saudara DM alias DC ini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Yusri Yunus).

“Dia diperintahkan untuk mengambil gambarnya pada saat DC melakukan kegiatan di sekitar Lebak Bulus, di sekitar Jalan Adhyaksa,” lanjutnya.

Ia menyebut pihaknya menyita dua unit handphone yang diketahui digunakan dalam perekaman aksi penolakan perpanjangan PPKM dengan mengenakan bikini tersebut.

“Ini barang buktinya jadi dua handphone milik saudari DM alias DC. Sementara ini, adiknya bergerak sesuai perintah DC, tapi yang mengupload semuanya di akun instagram itu adalah saudari DC sendiri,” terangnya.

Ia mengatakan juga tidak menutup kemungkinan kasus yang menjerat Dinar Candy naik ke tingkat penyidikan dan dapat dijerat dengan Undang-Undang ITE serta Pornografi. (hms/dd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed