Kapolda Bali Jenguk Para Korban Gempa Karangasem

BALI | Dialog Rakkyat | Gempa bermagnitudo M 4,8 yang mengguncang wilayah Karangasem, Bali pada pukul 04.18 Wita, Sabtu 16 Oktober 2021, mengakibatkan banyak korban.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu jayan Danu Putra, SH., MSi., jenguk dan beri motivasi serta semangat korban gempa Bali, sabtu (16/10/2021)

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali didampingi Kasat Brimob Polda Bali dan Kapolres Bangli, Dandim serta Bupati dan BPBD Bangli, memberikan semangat dan motivasi dengan menjenguk para korban gempa yang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Bangli.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu jayan Danu Putra, SH., MSi., sangat prihatin dengan bencana alam gempa yang menimpa kabupaten Bangli dan Karangasem.

Para korban yang ditemukan mengalami luka berat maupun ringan saat ini semua sudah dalam perawatan di rumahsakit.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu jayan Danu Putra, SH., MSi., juga menyampaikan bagi para korban yang meninggal dunia kami jajaran Polda Bali turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keiklasan.

Kapolda Bali berharap para korban secepatnya bisa di evakuasi dan akses jalan yang tertutup longsoran juga bisa segera dibuka oleh tim SAR gabungan TNI Polri, BPBD, sehingga aktivitas masyarakat bisa normal kembali.

Komentar