Semi Final Bola Voli Pamarican Ciamis Akan Diperkuat Pemain Pro Liga

CIAMIS | Dialog Rakyat | Pertandingan oven Bola Voli babak semi final antara Tim (One-Way CRGB) asal Dusun Golempang Desa Pamarican Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, yang akan melawan tim satu desanya (ftbfamilytrans. com) asal Dusun karang Cengek Desa Pamarican Kecamatan Pamarican. Kabarnya kedua tim akan diperkuat oleh para pemain dari Pro Liga.

Ketua Karang Taruna Desa Neglasari Kecamatan Pamarican Ian Antono, saat dimintai keteranganya di lapangan bola voli Desa Neglasari pada Rabu (10/11/2021) membenarkan perihal kabar kedua tim akan menghadirkan pemain Pro Liga.

“Kedua tim akan bertanding pada hari Rabu, mudah-mudahan pertandingan di babak semi final ini dapat berlangsung sukses,” harapnya.

Ian antono mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Oven Bola Voli yang di adakan oleh Karang Taruna Chandran Jaya.

“Pertandingan kali ini, pasti akan ramai didatangi para penonton, karena kabarnya kedua tim akan diperkuat para pemain dari Pro Liga” jelas Ian lagi.

Ian antono juga berharap kegiatan Oven Bola Voli kali ini dapat menjadi motivasi bagi para generasi muda kedepannya supaya dapat meraih prestasi khususnya di bidang olah raga Bola Voli. (red)

Komentar