oleh

Support PWI Peduli, Ridwan Kamil Berikan 1000 Bantuan Paket Sembako

BANDUNG | Dialog Rakyat | Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Barat, Hilman Hidayat,S.Sos,M.Si melantik pengurus PWI Peduli Jawa Barat pada Rabu (02/12/2021) di Aula PWI Jabar Jl Wartawan II No.23 A Bandung. 

Adapun susunan kepengurusannya yaitu, Dewan Pembina Hilman Hidyat,S.Sos,M.Si, Dr Naungan Harahap, SH,MH dan Jiean Ajiyanpi Novalia, S.Sos. 

Dewan Pengawas, Drs Firman Rachmat NR, Erwin Kustiman, SS,S.Sos, M.Ikom, Drs Wawan Ruswana dan Drs Baidarus. 

Dewan Pengurus, masing-masing, Ketua Dr Yus Hermansyah,M.Si, Sekretaris, Dedy Suhaeri,S.IP dan Bendahara, Lelly Indrawati. 

Kemudian, Bidang Kerjasama, Ketua Boedi Azwar dan anggota Anna Gardina Sari,S.IP dan Cucu Ratnaningsih. Bidang Pengkajian dan Survey Kelayakan Bantuan, Ketua Iswan Darsono dan anggota Rika Rachmawati dan Solikhah, S.Pd,MM. 

Bidang Distribusi Bantuan/Penerimaan/Pengadaan Barang, Ketua Sri Sumarni, S.Pd.I,M.Si dan anggota Cecep Wakhdiana Prihatin SAP,Msi, Farida Erlinda Siregar dan Oyat Rohayati Ramadhan. 

Bidang Publikasi dan Informasi, Ketua Ersan Syamsudin dan anggota Drs Lyster Marpaung. Bidang Umum, Ketua Kiki Marzuki, anggota Asep Syahrial. 

Ketua PWI Peduli Jawa Barat, Dr Yus Hermansyah,M.Si menyatakan akan berusaha meningkatkan kesejahteraan wartawan yang dimulai dari wartawan para pengurus PWI Peduli Jawa Barat. 

Berusaha memberikan subsidi BPJS kepada semua anggota PWI Jawa Barat dan berusaha mengadakan Ambulance. 

“Alhamdulillah langkah awal PWI Peduli sudah mendapat support dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Support Kang Emil ini, berupa bantuan 1000 paket sembako untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang terkena musibah bencana longsor dan banjir,” kata Yus Hermansyah usai dilantik. 

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, S.Sos, Msi menyatakan, PWI Peduli Jawa Barat ini diantaranya bertugas melaksanakan kegiatan dibidang sosial, menghimpun dan menyalurkan bantuan kepada korban bencana, kemiskinan akut, dan bantuan pendidikan. 

Kemudian, menjalin kerjasama dengan donatur dan mempertanggung jawabkannya secara terbuka serta mempublikasikan setiap kegiatan sosial PWI Peduli di Media Massa. 

Di dalam acara pelantikan tersebut, selain para pengurus PWI Jawa Barat, juga dihadiri Ketua PWI Kota Bandung Hardiansyah, Ketua PWI Sumedang Ade Adli, Ketua PWI Bandung Barat Agus dan Ketua PWI Cimahi Hendra. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Peduli Jawa Barat menyerahkan kursi roda kepada isteri almarhum H.Dadi Ruswandi yang diterima nyonya Hj Nani Dadi Ruswandi. (dyl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.