Sertijab BPBD Dan BKPSDM Kab Bandung Di RM Panyauangan Cangkuang

KAB BANDUNG | DIALOG RAKYAT | Menindak lajuti Pelantikan rotasi dan mutasi pihak BPBD dan BKPSDM Kab Bandung gelar Serah Terima Jabatan Tinggi dan administrator di RM Panyauangan Cangkuang Banjaran Kab Bandung (2/2/2022) dihadiri Asisten II ,Kepala BKPSDM ,dan juga Kepala BPBD Kab Bandung yang baru saja lakukan SertijabĀ  Drs.U.Suska Fuji Utama MSIĀ 

Menurut Suska ,Alhamdulilah , saya mendapat kepercayaan dari pimpinan dalam hal ini Bupati Bandung HM Dadang Supriatna SIp MSiI dan semoga dalam menjalankan amanah ini diberi kesehatan dan kelancaran sehingga segala permasalahan bencana yang ada diwilayah Kab Bandung dapat teratasi .

Suska berpendapat  , kami akan mengoptimalkan sumber daya atau personil yang ada dan  kalau bicara bencana di wilayah Kab Bandung dari mulai longsor ,banjir ,kebakaran ,kekeringan dan gempa lainnya tidak hanya tanggung jawab pemerintah saja tapi tanggung jawab semua pihak .

Dan program sebelumnya BPBD telah melakukan gerakan desa tangguh bencana yang sekarang program tersebut sudah berjalan dari data yang ada 5 desa kedepannya  secara bertahap desa berikutnya terutama di wilayah rawan bencana .

Antisipasi atau disaat terjadi bencana semua pihak saling berkaitan dalam penanganan baik pihak desa ,kecamatan dinas terkait dan juga para pihak pengusaha yang ada disekitar daerah bencana .

Termasuk juga pihak media ikut berperan pemberitaan dalam penyampaian informasi dan juga keterlibatan stake holder setempat ikut andil dalam penanganannya termasuk  dilakukan pihak pemerintah dalam hal ini kami di wilayah BPBD Kab Bandung ,”Ungkapnya (NJ)

Komentar