oleh

2 Pencuri Motor Ditangkap Massa di Lunjuk Jaya Palembang

PALEMBANG | Dialog Rakyat | Dua orang pelaku pencurian sepeda motor ditangkap warga di Kosan Ida Lr. Seroja 3, Lunjuk Jaya, Palembang (11/05/2022) Siang.

Klarisa, pemilik motor mengaku sedang melakukan kelas online di lantai 2 kosan temannya, ia tidak menyadari ada maling yang ingin mengambil motornya.

“Saya lagi diatas, jadi ngga tau kalau motor saya mau diambil. Waktu teman-teman di bawah teriak baru saya turun, ternyata motor saya yang mau dicuri,” Jelas Klarisa.

Klarisaa dan teman-temannya merasa terkejut dan shock saat mengetahui motor yang ingin dicuri merupakan motor miliknya.

Aksi pencurian itu diketahui pertama kali oleh tiga orang yakni Aji, Redo dan Taufik yang merupakan penghuni sekaligus teman korban.

Aji menceritakan kronologi penangkapan pencuri motor tersebut. Bermula saat Aji dan dua orang rekannya berada didalam kamarnya, mereka melihat aksi pencurian di depan kamarnya.

“Kami di bawah, pintu kami terbuka. Saat itu saya awasi terlebih dahulu malingnya. Karena takut salah orang saya sempat bertanya, Maling ya?” tanyanya.

Mendengar pertanyaan itu, pria itu langsung mencoba kabur membawa motor.

“Dia langsung membawa motor keluar, kami menangkap dan meminta pertolongan warga,” jelasnya Aji sambil memperagakan.

Ia menyampaikan juga mendapati senjata tajam disaku pria itu.

“Waktu itu saya lihat ada senjata tajam di sakunya, jadi saya ambil kemudian Teman Saya Redo Menarik Bajunya. Beruntung para warga cepat menangkapnya sehingga maling tersebut tidak dapat kabur,” lanjut Aji.

Ketiganya bersama warga sekitar meringkus tersangka maling dan langsung melaporkan ke pihak Polsek IB I.

Saat melakukan aksi para pelaku membawa motor beat berwana biru dengan plat BG 6403 ADS. (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed