oleh

Bertandang ke Mapolres OKI, DPD SWI Kab.OKI Minta Dukungan Kapolres

OKI SUMSEL | Dialog Rakyat | Jajaran pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (DPD SWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bertandang ke Mapolres OKI dalam agenda audensi dan silahturahmi dengan Kapolres OKI AKBP. Dili Yanto, SIK., SH., MH, Rabu (23/6/2022).

Kunjungan jajaran pengurus dan anggota DPD SWI Kabupaten OKI yang dipimpin langsung Ketua Deni Kusnindar tersebut, disambut baik oleh Kapolres OKI yang diwakili Kabag OPS Kompol Ikhsan, didampingi Kasi Humas Polres OKI AKP. Agus dan Kasat Reskrim AKP Jatrat diruangan diwakili di ruang Fitcon Polres OKI.

Dalam audensi tersebut, Ketua DPD SWI Kabupaten OKI Deni Kusnindar, yang didampingi Sekretaris DPD SWI OKI Ali Musa , Bendahara DPD SWI Kabupaten OKI Budi Hartono, Kepala Departemen Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD SWI Kabupaten OKI Hasan Indraputra dan pengurus departemen-departemen beserta anggota lainnya, memaparkan tentang keberadaan Sekber Wartawan Indonesia di Kabupaten OKI.

(DPD SWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bertandang ke Mapolres OKI. (Muhtar/dialog)

Deni Kusnindar mengungkapan bahwa DPD SWI Kabupaten OKI sudah ada sejak 2019, telah lengkap secara administrasi dan terdaftar di Badan Kesbangpol Kabupaten OKI,” ungkapnya.

Selain itu, Deni Kusnindar juga menyampaikan Visi dan Misi Sekber Wartawan Indonesia secara Nasional untuk mewujudkan wartawan yang profesional dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKI AKBP. Dili Yanto, SIK., SH., MH yang diwakili Kabag OPS Kompol Ikhsan menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapreasi atas adanya keberadaan organisasi profesi jurnalistik ini.

“Kami mendukung dan berharap DPD SWI Kabupaten OKI agar dapat bekerjasama mempunyai hubungan yang positif dan saling menguntungkan, dan keharmonisan harus kita jalin kedepannya,” ucap Kabag OPS Kompol Ikhsan.

Dikesempatan itu juga, perwakilan dari Dewan Pimpinan Wilayah Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Adi Rasmiadi selaku Kepala Departemen Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPW SWI Provinsi Sumsel menyampaikan bahwa SWI akan melaksanakan Deklarasi dan Rakernas I pada 23 sampai 25 Juli 2022 secara Nasional di Bogor sekaligus untuk menjadi konstituen dewan pers.

“Deklarasi dan Rakernas merupakan agenda utama secara nasional, oleh karena itu diharapkan Polres OKI dapat memberikan dukungan kepada DPD SWI Kabupaten OKI,” tukasnya. (Muhtar.K.A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.