Diduga Rem Blong, Mobil Anggota DPRD Kab Ciamis Menabrak Tembok Rumah Warga

Ciamis | Dialog Rakyat | Sebuah mini Bus berwarna hitam nopol Z.1511.Tj. mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Banjar- Pamarican pada Selasa petang sekitar pukul 19 wib .

Menurut keterangan dari ibu Ati warga dusun pangasinan desa Binangun kota Banjar, mobil mini Bus yang berpenumpang empat orang tersebut melaju dari arah Banjar menuju Pamarican.

Namun entah apa yang terjadi lanjut Ati, sesampainya di area pemakaman tepatnya di dusun pangasinan desa Binangun mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kiri hingga ahirnya menabrak tembok rumah milik warga, dugaan sementara mobil mengalami rem blong ucapnya pada Rabu pagi  tgl 6/7/2022

Ati menambahkan saking kerasnya benturan tersebut mengakibatkan tembok rumah warga jebol dan mobil terpelanting hingga nyaris berbalik arah

Mengetahui hal tesebut dirinya di bantu dengan warga yang lain langsung bergegas memberikan pertolongan terhadap para penumpang mini Bus naas tersebut.

Ibu Ati juga menuturkan saat dirinya membatu para korban kecelakaan di dalam mobil tersebut ada empat penumpang terdiri dari tiga anak-anak dan satu ibu yang merupakan pengemudi mobil jelas nya.

Beruntung ke empat penumpang berhasil di selamatkan dan hanya mengalami luka ringan jelasnya

Menurut Ati mobil naas tersebut deketahui milik anggota DPRD kabupaten Ciamis

Sementara itu, Drs .H.wagino anggota DPRD kabupaten Ciamis saat di hubungi melalui pesan whatshaf membenarkan jika mobil mini Bus yang mengalami kecelakaan di dusun pangasinan tersebut memang miliknya.

H. Wagino menambahkan saat kejadian dirinya sedang berada di Bandung sementara mobil di pake oleh istri bersama ketiga anak-anak nya yang hendak pulang dari Ciamis Beruntung istri dan ke tiga anak saya selamat dan hanya mengalami luka ringan pungkasnya (Tobong)

Komentar