Kunjungi Yayasan Terang Bangsa, Menpora Amali Disambut Yel-Yel Lagu Suporter

SEMARANG | Dialog Rakyat | Saat melakukan kunjungan kerja di Semarang, Jawa Tengah, Senin (26/9). Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali melakukan kunjungan ke Yayasan Terang Bangsa dimana pernah menjadi tempat pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan bersekolah. 

Menpora Amali yang datang langsung ke lapangan langsung disambut yel-yel lagu suporter oleh siswa dan siswi dengan meriah. Bahkan Menpora Amali meminta para siswa dan siswi untuk menyanyikan lagu “Yo ayo, ayo Indonesia kuingin kita harus menang” seperti yang biasa dinyanyikan suporter di stadion. 

(foto:egan/kemenpora.go.id)

Menpora sendiri merasa senang dan memberikan apresiasi kepada Yayasan Terang Bangsa yang memiliki kontribusi untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia. “Ya saya sangat mengapresiasi Yayasan Terang Bangsa yang ternyata memiliki kontribusi dalam mendukung pembinaan olahraga di Indonesia. Pemain timnas kita Pratama Arhan ternyata lulusan dari sekolah Terang Bangsa,” kata Menpora Amali. 

“Pemerintah tentu tidak bisa jalan sendiri untuk mengembangkan olahraga di Indonesia, peran dan kontribusi seperti yang ditunjukkan Yayasan Terang Bangsa ini sangat bagus sekali. Bahkan selain pemain sepak bola, sekolah ini juga melahirkan pemain-pemain basket nasional,” tambah Menpora.  

Pada kunjungan tersebut Menpora Amali didampingi Pembina Yayasan Terang Bangsa Astari Agung Purnomo, Pembina Yayaysan Terang Bangsa Timotius Tan Utama, General Manager Terang Bangsa Joshua Budijono dan Ketua Yayasan Terang Bangsa Hadiono Soegeng Rahardjo, Kabid Keolahragaan Disporapar Provinsi Jateng Aria Chandra Destianto. (amr/menpora)

Komentar