Konser ‘The Eras Tour’, Taylor Swift Bagikan Bonus Kepada Kru Hingga 1,5 M

Dialog Rakyat | Konser ‘The Eras Tour’ kembali menjadi sorotan. Taylor Swift dikabarkan memberikan bonus kepada seluruh sopir truk logistik The Eras Tour yang mencapai 50 orang, dengan masing-masing mendapatkan US$100 ribu atau setara dengan Rp1,5 miliar (US$1=Rp15.138).

Bahkan, sopir truk dalam tur ini pun menerima hadiah senilai $100.000 atau setara dengan Rp1,5 miliar. Kesuksesan ‘The Eras Tour’ menjadi salah satu rangkaian tur terbesar tahun ini dengan tiket yang habis terjual di berbagai negara.

Dengan jumlah sopir truk logistik mencapai 50 orang, Swift berarti sudah mengeluarkan uang bonus untuk para sopir senilai US$5 juta atau setara Rp75,6 miliar. Para sopir truk logistik ini bertugas mengantar seluruh properti termasuk panggung hingga 20 kota di seluruh penjuru AS.

Foto: instagram @taylorswift

Bukan hanya kepada para sopir truk The Eras Tour, Taylor Swift juga disebut membagikan bonus akhir konser tersebut ke kru lainnya, seperti anggota band, penari, teknisi pencahayaan dan suara, katering, dan lainnya.

Belum diketahui jumlah bonus yang diterima para kru di luar sopir tersebut. Meski begitu, sumber TMZ mengatakan jumlah bonus itu sebagai “jumlah yang sangat murah hati”.

Komentar