6 Rekomendasi Sepatu Aerostreet untuk Pria dan Wanita

Ingin mencari produk sepatu dari Aerostreet, brand lokal Indonesia? Mau tahu rekomendasi sepatu Aerostreet yang bisa dipakai pria dan wanita? Sepatu dari brand-brand lokal, sekarang ini sudah banyak yang berkualitas dan layak untuk Anda miliki. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah sepatu Aerostreet.

Sampai saat ini, brand yang berdiri dan berpusat di Klaten, Jawa Tengah tersebut telah sukses memproduksi ribuan pasang sepatu dengan kualitas bagus dan nyaman dipakai. Selain itu, produknya juga dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak mengherankan, jika Aerostreet ini mempunyai banyak peminat dari berbagai kalangan.

6 Rekomendasi Sepatu Aerostreet

Bagi Anda yang mencari rekomendasi sepatu terbaik dari brand Aerostreet, beberapa daftar ini bisa menjadi pilihan.

1. Aerostreet Tiger Putih Lilac

Rekomendasi sepatu Aerostreet pertama ada Aerostreet Tiger Putih Lilac, yang tampil dengan warna netral. Tampilan warna ini membuatnya sangat cocok digunakan oleh pria maupun wanita dengan berbagai outfit dan beragam warna. Sepatunya juga sangat awet, meski Anda pakai berlama-lama. Hal ini karena bahannya dibuat dari kulit sintetis dan kombinasi kain mesh berporti. Sehingga bahannya terkesan lembut, tidak panas saat dipakai, serta terasa nyaman

2. Aerostreet Jhosse Low Putih

Aerostreet dengan warna netral memang mempunyai banyak peminat, salah satunya adalah sepatu Aerostreet Jhosse Low Putih. Produk tersebut hadir dengan bagian upper yang berbahan kanvas berpori. Pemasangan solnya menerapkan proses vulkanisasi, dimana sol bagian luar sepatu dibuat ketika karet masih lembut. Sol ini kemudian ditempel secara melingkar dan mengikuti bentuk sepatu. Desainnya memiliki tali yang dapat Anda kreasikan sesuai selera.

3. Aerostreet Massive Low Hitam 21AA30

Selanjutnya, ada Aerostreet Massive Low Hitam 21AA30 yang hadir dengan warna upper dominan hitam dan juga sol berwarna putih. Adapun bahan yang dipakai untuk membuat sepatu model ini adalah kanvas tebal yang dikenal berpori.

Hal ini membuat sepatu tetap nyaman dipakai, karena memberikan sirkulasi udara yang baik. Anda pun tidak perlu khawatir jika terjadi masalah seperti sepatu jebol setelah dicuci atau terkena air hujan. Pasalnya, pembuatannya telah menerapkan teknologi Shoes Injection Mould.

4. Aerostreet Hoops Sneakers

Ada juga sepatu Aerostreet Hoops Sneakers yang hadir dengan desain lucu. Tampilannya terdiri dari kombinasi warna merah, putih, dan hitam. Bahan sepatu yang dipakai adalah kulit sintetis, dengan bahan sol yang dicairkan secara sempurna. Memiliki warna yang begitu chic, membuat model sepatu ini cocok untuk Anda dalam gaya casual maupun berbagai model outfit.

5. Aerostreet Tokyo Putih Sneakers

Tidak kalah kerennya, ada Aerostreet Tokyo Putih Sneaker yang cocok untuk Anda yang suka dengan warna-warna netral. Model ini dibuat dengan desain motif garis-garis dan berwarna hijau army, sehingga membuat penampilan Anda terlihat keren. Terbuat dari material kain kulit sintetis dengan mesh berpori, membuatnya terasa lembut dan tidak gerah saat dikenakan.

6. Aerostreet Hoops Army Gum Sneakers

Berikutnya, ada Aerostreet Hoops Army Gum Sneakers yang hadir dengan warna hijau army yang seringkali menjadi favorit. Menggunakannya akan membuat Anda terlihat lebih segar dan elegan, serta cocok untuk segala outfit. Sol karetnya juga sangat ringan, sehingga nyaman ketika dipakai untuk melangkah.

Tertarik dengan rekomendasi sepatu Aerostreet di atas? Pastikan Anda membeli produk aslinya hanya di Blibli. Proses pemesanan mudah, pengiriman cepat, serta produk dijamin tiba sampai di tujuan dengan aman. Belanja sepatu Aerostreet, pastikan hanya di Blibli!

Komentar