Bestari Barus dari Partai Nasdem Kembali Maju Tahun 2024

JAKARTA | Dialog Rakyat | Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta Dari Partai Nasdem Bestari Barus Akan Maju Kembali Dalam Rangka Pemilihan Legislatif Tahun 2024 Mendatang.

Bestari Barus Anggota Dewan  Adalah Sesosok Politikus Dari Partai Nasdem, Semata – Mata Untuk Membangun Dan Memakmurkan Rakyat Indonesia Se Utuhnya.

Menurut Bestari Barus Kita Ketahui Yaitu Kami Tetap Ingin Berkiprah Di Kantor DPRD Provinsi DKI Jakarta, Bertempat Di Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Sekaligus Untuk Mengawal Suatu Pelaksana Rencana Pembangunan Daerah “RPD” Tahun 2023 – 2026, Dan Yang Ada Dalam Peraturan Gubernur DKI Jakarta No.25 Tahun 2022.

Peraturan Gubernur Atau “PERGUB” Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 25 Tahun 2022 tentang Rencana Pembangunan Daerah Tahun 2023 –  2026.

Rencana Pembangunan Daerah Berfungsi Sebagai Pedoman Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Daerah.

Rencana Strategis Perangkat Daerah, Rencana Kerja Perangkat Daerah, Serta Untuk Satu Dokumen Perencanaan Pembangunan Lain nya Ungkapan Tersebut.

Pada Periode Tahun 2023 – 2026 Sesuai Dengan Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan, Menurut Sosok Politikus Dari Partai Nasdem Bestari Barus    disini kita harus mengawal RDP itu sesuai peruntukan nya dan demi kepentingan Rakyat. (edison/rls)

Komentar