H. Ruhyat Nugraha Ajak Kader Menangkan PPP dan Ganjar-Mahfud

BANDUNG | Dialog Rakyat | Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ruhyat Nugraha dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengajak seluruh kader PPP yang ada di Kabuapten Bogor untuk bersama-sama turun ke masyakarat untuk memenangkan PPP dan Ganjar –Mahfud.

Menurut H. Ruhyat Nugraha hal itu perlu dilakukan sebagai upaya menyakinkan masyarakat, agar pada saat pencoblosan 14 Feberuari 2024, PPP menang dan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden RI 2024-2029.

Ganjar Pranowo memiliki pengalaman di Legislatif ( DPR RI) selama2 periode dan 2 periode menjadi ekskutif ( Gubernur Jateng). Sedangkan pak Mahfud MD juga berpengalaman di Legislatif (DPR RI), di Eksekutif (Menkopolhukam) dan Yudikatif (Ketua Mahkamah Konstitusi).

Jadi paslon Ganjar-Mahfud ini merupakan paket lengkap penuh pengalaman, dan cukup tegas dalam menjalankan aturan perundang-undangan dan bersih dari segala tuduhan korupsi.

Ganjar selama memimpin Provinsi Jateng dua periode, terbukti sangat banyak membawa manfaat bagi rakyat Jateng dan peningkatkan pembangunan di berbagai bidang. Sedangkan, Mahfud MD saat memimpin MK sangat tegas dan bijaksana, ujar H. Ruhyat Nugraha. (12/11/2023)

Kader-kader terbaik PPP sudah terbukti mampu membawa kemanfaatan bagi masyarakat, untuk itu, dengan memilih paslon capres –cawapres Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia lima (5) tahun kedepan.

“Gajar-Mahfud akan melanjutkan dan memperbaiki program-program Jokowi yang sudah dijalankan untuk menuju Indonesia Emas . Sedangkan kalau paslon lain, bisa jadi akan mengganti program yang dimulai dari titik Nol. Katanya. (AdiP/yol).

Komentar